Ternak Ayam ~ Bagi anda seorang pemerhati ayam atau penggemar ayam, tentunya anda akan merasa sedih jika salah satu ayam anda sedang sakit. Ada macam-macam obat untum ayam baik itu penyakit berak kaput, berak hijau, ataupun tubuh ayam itu lemas. Berikut saya berikan obat-obat untuk kesehatan ayam anda yang dapat anda gunakan di rumah.

Vita Chicks

Vitamin anti biotic ini mempunyai fungsi untuk mempercepat pertumbuhan ayam, mencegah kekurangan Vitamin pada ayam, dan mengatasi stress pada ayam, serta mengurangi kematian pada anak ayam.

Vita Plex

Vitamin B kompleks untuk unggas yaitu mencegah dan mengobati penyakit yang disebabkan kekurangan vitamin B kompleks, menambah daya tahan tubuh ayam terhadap penyakit, mencegah stress terutama pada waktu perubahan cuaca, vaksin atau pindah kandang, serta mempercepat pertumbuhan.

Tetra Chlor

Merupakan anti biotic, vitamin dan mineral yang berfungsi sebagai obat penyakit korisa (pilek, snop, muka bengkak), penyakit kolera (berak hijau) dan CRD (ngorok) pada ayam.

Trimezyn

Anti biotic, vitamin dan mineral yang berfungsi untuk mengobati korisa, kolera, CRD, pullorum dan mencret kuning pada ayam.

Supertop

Kegunaan dari supertop ialah untuk memperpanjang nafas dan membuat ayam bergairah serta menambah tenaga ayam.

Poligrip

Vitamin ini merupakan pencegah kelumpuhan pada ayam dan juga bisa digunakan pada bebek dan unggas lainnya.

Sulfamix

Berbentuk cairan suntik dan bisa juga diteteskan ke mulut ayam. Kegunaan dari Sulfamix ialah mengobati Berak darah, berak kapur, korisa, kolera dan Ngorok (CRD) pada ayam.

Hemavit Plus

Mengatasi anemia yang disebabkan kekurangan zat besi, mengatasi kekurangan vitamin, meningkatkan kekurangan vitamin dan meningkatkan nafsu makan dan minum pada ayam.

Ingluvicup

Mengobati tembolok yang diakibatkan oleh benda asing, jamur protozoa dan parasit lainnya yang ada pada ayam.

Neobro

Kegunaan dari Neobro ialah mempercepat pertumbuhan ayam, mengurangi angka kematian ayam, dan juga meningkatkan efisiensi penggunaan ransum.

Electrovit

Vitamin dan anti biotic berfungsi mengatasi segala bentuk stress pada ayam, menjaga keseimbangan elektrolit, meningkatkan nafsu makan dan memelihara kesehatan serta produksi yang optimal.

Rodalon

Membasmi bakteri, fungi dan virus penyebab penyakit pada ternak ayam dan manusia, seperti penyakit ND, kolera, thypus, cacar, dventri, TBC, Marek, dan penyakit umum lainnya pada ayam dan dapat juga mengurangi bau kandang serta memberikan rasa segar.
Baca selengkapnya tentang Gambar Kandang Ayam atau ada yang ingin membuat Kandang Ayam
Referensi : Search Google
Axact

KAOS DISTRO

KAOS DISTRO adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Distro sampai bagaimana cara menjual Kaos Distro Online maupun offline, Silakan cari arti www.kaosdistro.web.id..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WWW.KAOSDISTRO.WEB.ID

Post A Comment:

0 comments: