Macam-Macam Ayam Aduan Terhebat Di Dunia ~ Bagi anda penggemar ayam aduan, anda mesti tahu jenis-jenis ayam apa saja yang baik dan paling hebat di kala laga pertarungan. Nah, kali blogternakayam.blogspot.com akan berbagi kepada anda beberapa jenis ayam yang paling sering digunakan dalam arena pertarungan ayam.

Ayam Bangkok


Sudah dari dahulu kala, ayam Bangkok paling sering digunakan dalam arena sabung ayam, karena memang fisik dari ayam Bangkok ini sangat mendukung untuk menjatuhkan lawannya. Ayam Bangkok dikenal dengan ketangkasannya dalam melawan musuhnya seperti pukulannya yang kuat serta serangannya yang mematikan dan tak jarang juga lawannya mati ditempat.
Baca juga : Cara Merawat Bulu Ayam Bangkok

Ayam Burma


Nah, ayam yang satu ini juga hampir sering digunakan dalam arena sabung ayam. Tak heran jika ayam Burma bersaing ketat dengan ayam Bangkok dalam memikat pemeliharanya.

Ayam Brazilian


Ayam yang satu ini mungkin sangat jarang ditemukan dalam arena sabung ayam karena memang ayam ini berasal dari negara Brasil. Ciri-ciri ayam ini memiliki warna bulu khas dengan cokelat kekuning-kuningan. Ayam ini juga memiliki gaya bertarung yang gesit dan cerdas.

Ayam Saigon


Ayam ini berasal berasal dari Fillipina dengan ciri khas perawakannya yakni bagian kepalanya botak. Tetapi jangan salah menilai ayam ini, karena ayam ini dikenal tahan banting dalam hal pertarungan ayam. Dapat dibilang ayam ini ayam terkuat karena sangat kuat dalam menerima pukulan lawannya.

Ayam Ciparage


Tak hanya dari negara luar saja yang memiliki ayam aduan hebat. Tenyata di Indonesia juga ada, yaitu Ayam Ciparage. Ayam ini berasal dari Desa Cimalaya, Ciparage Karawang. Konon ceritanya ayam ini keturunan ayam dari Adipati Singaperbangsa yang biasa di buat ayam petarung pada jaman kerajaan terdahulu. Ayam ini memiliki akurasi jalu dan kecepatan yang dapat di handalkan. Namun ayam ini sudah sulit di temukan karena memang ayam ini sudah sangat langka.

Jadi bagaimana, apakah anda sudah menentukan pilihan dalam memilih ayam aduan yang cocok buat anda ? Perlu anda ingat bahwa sabung ayam merupakan hal yang dilarang oleh agama maupun pemerintah, karena hal tersebut termasuk perbuatan judi dan haram hukumnya.
Baca selengkapnya tentang Gambar Kandang Ayam atau ada yang ingin membuat Kandang Ayam
Axact

KAOS DISTRO

KAOS DISTRO adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Distro sampai bagaimana cara menjual Kaos Distro Online maupun offline, Silakan cari arti www.kaosdistro.web.id..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WWW.KAOSDISTRO.WEB.ID

Post A Comment:

0 comments: